Tolong Klik Disini Untuk Membantu Saya Membeli Roti Setiap Harinya!

Proposal Pengadaan Lomba

BAB I
PENDAHULUAN
A.    Latar Belakang
Gerak adalah ciri kehidupan. Tiada hidup tanpa bergerak dan apa gunanya hidup juka tidak mampu bergerak. Olahraga adalah serangkaian gerak raga yang teratur dan terencana untuk  memelihara gerak dan meningkatkan kemampuan gerak. Olahraga merupakan alat untuk merangsang pertumbuhan dan perkembangan fungsional jasmani, rohani dan sosial.
Aktivitas yang kurang dapat mengurangi taraf kesehatan manusia. Banya penyakit yang dapat timbul akibat kurang aktivitas. Kebiasaan di asrama yaitu : makan, tidur dan belajar membuat mahasiswa menjadi kurang gerak dan jarang olahraga, jarang bergerak juga dapat membuat mahasiswa menjadi bermalas-malasan.
Oleh karena itu, HIMAKOP keperawatan tanjungkarang poltekkes kemkes tanjungkarang akan mengadakan acara lomba antar kelas keperawatan tanjungkarang yang akan dilaksanakan di kampus keperawatan poltekkes tanjungkarang.
B.     Tujuan Kegiatan
1.      Mempererat tali silaturahmi antar mahasiswa keperawatan tanjungkarang poltekkes kementerian kesehatan tanjungkaang.
2.      Meningkatakan derajad kesehatan mahasiswa keperawatan tanjungkarang poltekkes kementerian kesehatan tanjungkarang
3.      Meningkatakan sportifitas antar mahasiswa keperawatan tanjungkarang poltekkes kementerian kesehatan tanjungkarang

Baca Selengkapnya 













BAB II
KEGIATAN
A.    Nama Kegiatan
Kegiatan ini diberi nama “HIMAKOP Sport Competition”

B.     Tema Kegiatan
Tema untuk kegiatan ini adalah
“Tingkatkan sportifitas untuk menjalin silaturahmi yang kokoh”

C.    Sasaran Kegiatan
Sasaran kegiatan ini yaitu seluruh civitas akademika Jurusan Keperawatan khusunya Prodi Keperawatan Tanjungkarang meliputi :
1.    Mahasiswa tk 1 dan tk 2
2.    Dosen dan Staf Tata Usaha keperawatan tanjungkarang 2011

D.    Waktu dan Tempat Kegiatan
Kegiatan ini Insya Allah akan dilaksankan pada tanggal 17-21 Agustus 2011 yang bertempat di lingkungan kampus keperawatan tanjungkarang Poltekkes Kemenkes Tanjungkarang.
E.     Bentuk Kegiatan
Kegiatan ini berupa kegiatan pertandingan olahraga yaitu:

Tidak ada komentar: